RECLAIM the CITY

RECLAIM the CITY
20 DETIK SAJA SOBAT! Mohon dukungan waktu anda untuk mengunjungi page ini & menjempolinya. Dengan demikian anda tlh turut menyebarkan kampanye 1000 karya rupa selama setahun u. memajukan demokrasi, HAM, keadilan melalui page ini. Anda pun dpt men-tag, men-share, merekomendasikan page ini kepada kawan anda. salam pembebasan silah klik Galeri Rupa Lentera di Atas Bukit (kerja.pembebasan)

Jumat, 17 Desember 2010

Hak Asasi Manusia dan Praktik Perjuangan Rakyat

"sejatinya demokrasi dan hak asasi manusia bukanlah gagasan dan praktik yang lahir dari menara gading atau juga pemberian 'negara', tetapi tak lain dan tak bukan lahir dari praktik perlawanan terhadap segala bentuk penindasan dan penjajahan. praktik agung perjuangan rakyat .





bangsa koeli, tiang gantungan atau kita bersatu seperti sapu lidi?





Merry Christmas and Best New Year for Dear Our Indigenous People Friends [Our Belief : (Bloody) Gold, Glory and Gospel. – Foreverfreeport Gold & Cooper Mining Inc


... tak cukup membakar protes dan kemarahan rakyat , tanpa merasionalkan, menjadikan kehendak bersama, kemauan bersama, imajinasi bersama, lantas solidaritas dan kolektifitas. perkakas utamanya adalah organisasi, organisasi, organisasi. mari terus membangun organisasi-organisasi pergerakan, merapikan dan memperbesar barisan , menjaga disiplin organisasi, perluas jaringan dan media pergerakan, dan pada akhirnya persatuan untuk memenangkan pertempuran-pertempuran dan lantas peperangan besarnya.





Tak Cukup Kemarahan (Anger), Tapi Daya Kuasa (Power) Rakyat


Silah kunjung “Kampanye 1000 Karya Rupa untuk Hari Perjuangan HAM 10 Desember 2010, 8 Desember 2010 – 2 Februari 2011”. Selain karya-karya rupa saya, terima kasih untuk Alit Ambara dan Yayak Yatmaka (ISKRA) yang bersedia karya-karyanya disertakan dalam kampanye ini.

Kampanye ini akan dilakukan melalui page facebook Galeri Lentera di Atas Bukit (kerja.pembebasan)

http://www.facebook.com/pages/Galeri-Rupa-Lentera-di-Atas-Bukit-kerjapembebasan/158632180828263

dan secara terbatas dilakukan melalui blog lenteradiatasbukit.

http://lenteradiatasbukit.blogspot.com/

salam hangat, salam pembebasan
Andreas Iswinarto

Tidak ada komentar: