RECLAIM the CITY

RECLAIM the CITY
20 DETIK SAJA SOBAT! Mohon dukungan waktu anda untuk mengunjungi page ini & menjempolinya. Dengan demikian anda tlh turut menyebarkan kampanye 1000 karya rupa selama setahun u. memajukan demokrasi, HAM, keadilan melalui page ini. Anda pun dpt men-tag, men-share, merekomendasikan page ini kepada kawan anda. salam pembebasan silah klik Galeri Rupa Lentera di Atas Bukit (kerja.pembebasan)

Kamis, 21 Agustus 2008

MERDEKA SERATUS PERSEN

Kita bergerak karena kesengsaraan kita, kita bergerak karena ingin hidup lebih layak dan sempurna.
Kita bergerak tidak karena ’ideal’saja, kita bergerak karena ingin cukup makanan, ingin cukup pakaian, ingin cukup tanah, ingin cukup perumahan, ingin cukup pendidikan, ingin cukup meminum seni...-pendek kata kitabergerak karena ingin perbaikan nasib didalam seluruh bagian-bagiannya dan cabang-cabangnya.
Perbaikan nasib ini hanyalah bisa datang seratus persen, bilamana masyarakat sudah tidak ada kapitalisme dan imperialisme. Sebab sistem inilah yang sebagai kanker tumbuh diatas tubuh kita, hidup dan subur dari tenaga kita, rezeki kita, zat-zatnya masyarakat kita.
Oleh karena itu, maka pergerakan kita janganlah pergerakan kecil-kecilan. Pergerakan kita itu haruslah suatu pergerakan yang inginmerubah samasekali sifatnya masyarakat.
---------------------------------
Rakyat dimana-mana dibawah kolong langit ini, tidak mau ditindasoleh bangsa lain, tidak mau dieksploitir oleh golongan-golonganapapun, meskipun golongan itu adalah bangsanya sendiri.
Dari Pidato Soekarno

Tidak ada komentar: