RECLAIM the CITY

RECLAIM the CITY
20 DETIK SAJA SOBAT! Mohon dukungan waktu anda untuk mengunjungi page ini & menjempolinya. Dengan demikian anda tlh turut menyebarkan kampanye 1000 karya rupa selama setahun u. memajukan demokrasi, HAM, keadilan melalui page ini. Anda pun dpt men-tag, men-share, merekomendasikan page ini kepada kawan anda. salam pembebasan silah klik Galeri Rupa Lentera di Atas Bukit (kerja.pembebasan)

Kamis, 02 Oktober 2008

The New Wave Marketing : 100 Artikel Hermawan Kartajaya

Selama seratus hari berturut-turut di kompas.com sejak 30 Agustus hingga 11 Desember 2008 saat penyelenggaraan The MarkPlus Conference 2009 di Pacific Place, Jakarta, Hermawan Kartajaya menulis esai yang merupakan kumpulan pemikiran komprehensif tentang New Wave Marketing

Bila anda baru mengetahui kabar baik ini silahkan dapatkan link ke 33 artikel yang telah dimuat di kompas.com, selebihnya silah langsung saja diakses ke kompas.com artikel-artikel berikutnya.

Bila anda bukan pelaku marketing dan pelaku bisnis banyak hal menarik dari esai-esai Hermawan seperti Fakta profil Perdana Menteri Wen Jiabao yang muncul di Facebook pada 14 Mei 2008, dia mendapat kawan sekitar 14.000 orang dalam waktu cuma dua minggu. Sedangkan profil Presiden Hu Jintao cuma punya sekitar 1000 kawan sampai saat ini. Kenapa?, Anda juga bisa memperoleh cerita tentangFenomena China dengan Olimpiadenya, Ekonomi Roller Coster, hingga Hubungan Machester dan Para Fans nya, Pertarungan Google dan Yahoo, Sex and the City Meets Desperate Housewives hingga Obama.

Salam
Andreas Iswinarto


Untuk mendapatkan link-link artikel tersebut silah kunjung
http://lenteradiatasbukit.blogspot.com/2008/10/bag-1-uploading-searching-dan-wiki.html

Tidak ada komentar: