RECLAIM the CITY

RECLAIM the CITY
20 DETIK SAJA SOBAT! Mohon dukungan waktu anda untuk mengunjungi page ini & menjempolinya. Dengan demikian anda tlh turut menyebarkan kampanye 1000 karya rupa selama setahun u. memajukan demokrasi, HAM, keadilan melalui page ini. Anda pun dpt men-tag, men-share, merekomendasikan page ini kepada kawan anda. salam pembebasan silah klik Galeri Rupa Lentera di Atas Bukit (kerja.pembebasan)

Sabtu, 12 Januari 2008

'Little Monkey Drummer" Bukan Palu

'Little Monkey Drummer" bukan Palu

akankah aku membuka pintu
kepergian dengan kengerian
seratus tahun kesunyian

karena setelah palu
kamu palu godam
karena palu berkejaran dengan palu godam
tetapi aku akan setia
sebagai paku
bila godam,
maka aku akan jadi paku bumi
bila godam
maka akau akan jadi paku langit

dum dum dum
dan palu
keras menghantam paku
tidakkah indah
tidakkah sesungguhnya mereka
saling mencinta

karena hanya
karena hanya dum dum palu
paku bumi nancap dalam
mbuka jalan bagi minyak mentah
atau air menyembur
sedang paku langit nancap
njebol
sumbat hujan
dan tirai cahaya
setelah awan
kehilangan hitamnya
kehilangan bobotnya

tapi apakah aku dan mungkin kamu
setangguh itu.....

bukan dum dum palu paku
aku samar mendengar tersentak
dum dum 'little monkey drummer'
hadiah ulangtahun untuk adikku
yang tak kutahu penanggalannya
ia kini telah pergi
tapi tak akan mati-mati


Ranting Bengkirai

Hikayat Bulan

Awal Perjamuan

Nyanyian Nurani Untuk Andini Lensun

Tidak ada komentar: