RECLAIM the CITY

RECLAIM the CITY
20 DETIK SAJA SOBAT! Mohon dukungan waktu anda untuk mengunjungi page ini & menjempolinya. Dengan demikian anda tlh turut menyebarkan kampanye 1000 karya rupa selama setahun u. memajukan demokrasi, HAM, keadilan melalui page ini. Anda pun dpt men-tag, men-share, merekomendasikan page ini kepada kawan anda. salam pembebasan silah klik Galeri Rupa Lentera di Atas Bukit (kerja.pembebasan)

Kamis, 24 Januari 2008

Orkestrasi Pergerakan untuk Indonesia Baru (bag 1-8)

Kawan-kawan putaran refleksi di kalangan gerakan sosial-pro-dem dan juga studi aksi partisipatori yang dilakukan oleh Demos, serta pembaruan/pembetulan gerakan yang telah dirintis oleh kita semua, telah meletakkan fondasi dan landasan yang tepat dan maju untuk perubahan di dalam pergerakan kita yang pada akhirnya akan memberi impak transformasi masyarakatyang berarti. Inilah momentumnya, detik ini juga. Jangan tertinggal lagi dan terus berada di tepi-tepi atau pinggiran perubahan sosial!!!

Meminjam Sub Marcos ”Tiap orang sedang bermimpi di negeri ini. Kini saatnya bangun..... Inilah badainya. Daripertarungan dua arus angin ini badai akan terlahir,saat kedatangannya sudah menjelang. Kini angin dariatas sedang berkuasa, dan angin dari bawah sedang berhembus.... Inilah ramalannya. Saat badai mereda,saat hujan dan api sekali lagi menyingkir pergi dari negeri yang damai ini, dunia tak bakal lagi berupadunia namun sesuatu yang lebih baik.”

Untuk Seri 8 Artikel Mimpi Orkestrasi Pergerakan yang Apik, Mimpi Indonesia Baru…..
Silah klik dibawah ini

Let’s Jazz Together? (Bag 1)

Donal Bebek, Wiji Thukul, Subcomandante Marcos Titik Koma Zapatista, PRD dan Walt Disney (bag2)

Keajaiban Persaudaraan Para Kodok (bag 3)

Mengapa tawa dan tangis, bisa lahirkan air mata.... (bag 4)

Lao Tzu, de Mello dan Boneka Garam..............(bag 5)

Senjata Adalah Warna. Lalu Warna Adalah Senjata Juakah? (Bag 6)

....bahwa Semua Ini Dimulai Dari Seekor Tikus (7)

Jalan Baru, Jalan Pembebasan (8)

Tidak ada komentar: